Sabtu, 14 Maret 2009

Ayahku tercinta telah tiada



Moch Arief (ayahku) telah meninggal dunia dalam usia 82 tahun di Banyuwangi, aku sungguh kehilangan seorang sosok ayah yang aku panuti dan aku sayangi. Sayangnya aku jarang bersamanya dikala ayahku sedang membutuhkan perawatan dan bantuan. Aku kurang perhatian, aku kurang merawatnya, semoga amal ibadahnya diterima disisiNya dan segala dosanya diampuninya, Amien. kini tinggal ibuku Saudah kini usianya sekitar 67 tahun semoga kesehatannya terjaga dan aku tidak melakukan kesalahan yang kedua kalinya , ibuku kini bersama kakakku Sri wahyuningsih yang kini terserang kanker (kelenjar getah bening) ternyata kakakku tak lama juga meninggal dunia. kini ibuku tinggal bersama kakak pertamaku dirumah orang tuaku. karena ibuku sekarang juga sedang sakit dan kini dirawat kakakku Indriani di Banyuwangi biar mudah untuk kontrol ke rumah sakit. pada akhirnya ibuku juga meninggal dunia setelah kencing manisnya telah menyebabkan kakinya diputus.semoga mereka semua mendapatkan tempat yang baik diakhirat , aamiin.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar