Senin, 02 November 2009

GINJALKU BENGKAK


Saat aku menulis ini dalam keadaan sakit, kepalaku pening, badan meriang, bagian kanan perutku sakit tembus sampai belakang (pinggang), BAK setiap 20 menit sekali, langsung minum lagi, disampingku sudah ada air.

mulanya aku banyak kegiatan tetapi lupa pada kesehatanku, ada kegiatan LDKS, Pramuka, MGMP, bahkan ditambah dengan acara peringatan hari Sumpah Pemuda. Pada saat malam rabu 28 Oktober 2009 sekitar jam 03.00 wib. aku mengeluh kesakitan bagian perut kananku sakit aku panggil tukang pijat refleksi akhirnya sementara sembuh, malam harinya aku ke rumah sakit Fatimah dan dilanjutkan cek dokter (laboratorium) test USG dan test urine dan di ternyata ginjalku bengkak serta kandung kemihku infeksi. Aku berharap agar badanku sehat kembali, doakan ya? amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar